Monday 5 October 2015

Buat Kamu Ant-Man Yang Disana, eh antman ?


Akhirnya gue update blog lagi, soalnya abis UTS kemaren hehe.
Lu liat kan judul diatas ? kayaknya pada ga ngerti, oke, Ant-Man lu coba aja gabungin kata katanya sampe pas ! Nyeesss

Sekitar 1,6 tahun yang lalu pertama kali aku ketemu kamu, kalo kamu masih inget kamu tuh nyuruh aku ngasihin hape kamu ke pacar kamu (saat itu) itu awal perkenalan kita (kalo aku ga salah ya).
Mulai saat itu tiba-tiba aja aku jadi suka sama kamu :D mungkin kamu gatau ya hehe maklum aku malu buat lebih deket sama kamu , aku ga ada keberanian buat deketin kamu selain aku malu , aku jga takut ganggu hubungan kamu sama pacar kamu (saat itu)
Aku nunggu kamu ngejomblo pada saat itu tapi sayang, saat kamu jomblo aku masih ragu-ragu buat deketin kamu :’) sampe akhirnya aku mulai berani deketin kamu , kalo gasalah saat lebaran kemaren yah :D.

Rasa malu aku akhirnya terkalahkan sama perasaan cinta dan sayang aku kekamu :D  (lebay ya aku :D) sampe pada waktunya (30 Agustus) kita makan ke ber4 sama ...... dan ........ , dan saat itu juga aku nembak kamu via bbm :D bego banget ya aku :v
Hari itu aku seneng banget :D penantian aku selama 1,6 tahun ga berahkir dengan sia-sia :D diterima sama cewe yang udah ditunggu selama 1,6 tahun pasti temen-temen gua disini ada yang pernah rasain :’)

Tapi kebahagiaan ini ga berjalan lama :’) kira-kira 23 hari setelah hari itu , hubungan kami harus diakhiri dengan alesan .....(kalian pasti tau dong alesan klasik cewe mutusin cowo ?)kalo gatau chat aku :D  nanti aku jelasin haha
Penantian aku selama 1,6 tahun hanya dihargai dengan 23 hari ? WTF haha
aku bukan mau dihargai sih :D Cuma ya tolong ngertiin perasaan aku setidaknya kita bisa jalanin pelan-pelan karena yang aku tau semua permasalahan bisa diatasi apalagi masalah asmara :)
Ya apalagi hubungan kita masih seumur jagung -,- tapi apa boleh buat itu keputusan kamu :) dan mungkin ini takdir tuhan, Makasih untuk kenangan kita selama 23 hari itu :). oia, nomor aku masih yang lama kok :D hahaha

God Bless You ( For My First Love )

Share:

1 comment:

  1. hmmmmm,,, jadi pengen share juga,waktu dulu, bertahun2 lalu. w pernah deket sama si A, kita sebut saja si A ya, hubunganku dan dia cukup dekat, dekat banget lah, banyak hal yang w lakuin bersama dia, tapi, suatu kejadian yang enggak terduga terjadi, ortu si A cerai, trus si A entah dibawa kemana, lost contact, entah dia lagi dimana dan lagi ngapain, penasaran, dan udah bertahun2 gak pernah ketemu lagi..

    Moga aja sekarang kehidupan dia lebih bahagia....

    Thats my second :v

    kisah cinta emang banyak yang bisa dijadikan cerita :v

    ReplyDelete

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...