Monday 5 October 2015

Kamu Bahagia ?



“Orang gila itu kasian ya” Kata kakak sepupu

“Loh justru kita lho yang harusnya kasian sama diri sendiri. Kita masih mikir hidup, orang gila kan ga mikir apa-apa”

Lalu ada keheningan yang berlalu detik demi detik di antara kita.

Akhir – akhir ini gue iri sama orang gila. Malah sempet mikir, apakah orang gila memandang kita juga lebih gila?. Lebih jelasnya gini, kita memandang orang gila itu sebagai minoritas. Nah mungkin saja orang gila malah memandang kita sebagai mayoritas sebagai orang gila. Ga percaya? jawab 3 pertanyaan gue di bawah ini

Apa kamu pernah merenung ketika butuh uang dan tabungan ga ada?

Apa kamu pernah iri sama orang yang lebih punya sesuatu?

Apa kamu bahagia?

Orang gila ga pernah memikirkan 3 hal itu. Ga percaya? coba deh lihat orang gila lalu kata-katain sedemikian rupa. Dia cuma ketawa dan mungkin mengejar anda karena di anggap bercanda

Justru pertannyaan terakhir yang selalu membayangi gue. Apakah gue bahagia?, gue ga selalu berkecukupan, gue selalu di mudahkan dalam hal apapun, gue yang selalu dapat pujian di kelas, Tapi apa gue bahagia?

No. Gue kesepian

Gue selalu tergantung uang, gue selalu meremehkan hal kecil, gue selalu pelit ilmu, gue selalu sombong, gue selalu tak cocok. Iya itu jawabah sesungguhnya ketika bertanya pada hati kecil gue.

Gue pengen duduk berdua dengan seseorang yang memang bener-bener gue sayang dan dia sayang gue. Tanpa memikirkan uang, tanpa memikirkan dunia. Dan kita hanya mengobrol mengenai lelucon.

Semoga hal itu terjadi.

Apakah kamu sudah bahagia?
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...