Tuesday 20 October 2015

Panggilan Waktu Pacaran ? Apa Lu Termasuk ?

“bro lu tau gak, si andri udah pacaran sama mita”
“apa? Yang beneer lo mereka pacaran?!”
“iya, dan lo tau gak, dia panggil ‘ayang’!”
“hah?”
 “iya dia panggil ‘ayang’, gak pake ‘S’, parah bro parah!”


Gue, masih bingung sama percakapan dua orang ini yang kebetulan gue dengar pas gue lagi WiFi-an di salah satu warteg dekat rumah gue, dua orang ini baru turun dari motor dengan muka mas-mas lusuh abis di perko** banci dan gak pake basa basi langsung nge-jeplak dan ngomong blepotan tentang temennya yang baru aja jadian trus mereka pake panggilan ‘ayang’ dalam status pacarannya.

Dan menurut gue, apa parah ya orang yang pcaran dengan panggilan ‘ayang’, apa saking parahnya si cowok harus amputasi *****nya? Atau si cewek harus creambath di dukun beranak?

Postingan kali ini gue awali dengan… Assalamu’alaikum wr.wb. Salam Absurd.

Gue lagi bingung tentang panggilan sayang orang yang pacaran, lo tau panggilan sayang kan? Ada yang pacaran trus mereka manggil pacarnya pake nama yang aneh aneh, kalo pacarnya cowoknya pesek, trus ceweknya sipit mereka mangggilnya “ecek dan ipit”, trus kalo cwok nya kurus trus ceweknya tembem mereka manggil nya “kuyus dan mbem”, trus kalo muka cowok nya mirip kolor naga dan ceweknya mirip bebek hamil? Mereka harus manggil gimana? “KoNag dan BeHa?” gitu ya???

Dan ada lagi orang yang pacaran pake panggilan sayang yang menurut gue membuat mereka 20 tahun lebih tua dari usia mereka sekarang, ‘ayah bunda’, ‘papi mami’, ‘papa mama’, dan ada lagi yang lebih jijik, “bunda dan panda”, jadi kesannya kayak si cewek ngidap kelainan pacaran sama binatang.

Buat gue panggilan sayang itu gak salah, yang salah itu orangnya. Waktu gue smp dulu, gue pernah iseng buka-buka isi sms teman gue, namanya Adi, dan Si Adi ini pacaran sama cewek yang namanya Desi, trus lu tau… mereka panggil apa??

Mereka… panggil… Papa… Mama.

Gue ulangi… PAPA…… MAMA!!!

Parah bro parah! (kok gue sama aja ya kayak dua orang di atas) padahal waktu itu usia mereka masih menginjak usia kelas 2 SMP. Jujur, Gue perihatin sama keadaan mereka yang masih usia unyu-unyu najisnya anak SMP malah harus dewasa sebelum waktunya, jadi gue putusin buat dorong mereka berdua ke jurang, gue baik kan? Iya kan? Iya dong?

Berikut adalah fenomena Panggilan sayang yang sering terjadi di dalam masyarakat (biji mata lo ‘masyarakat’!). ralat: "dalam pacaran."

Trus ada juga fenomena dimana mereka menggunakan panggilan sayang berdasarkan apa yang berlawanan dengan Fisik pasangan mereka, kalo cowok nya cakep, di pangiil “jelek”, oke itu sih biasa…karena kalo cakep di katain jelek tetap aja cakep, nah gimana jadinya kalo pacaranya giginya omopong sana sini, trus kuning-kuning, mukanya banyak panu,kadas,kurap,kutu air, "jos" (kok ngiklan) lobang idung nya ada 3, dan belahan dagunya mirip pantat, apa masih mau lu panggil “cakep” atau “ganteng”? yang ada lu malah di kubur idup-idup sama dia.

Trus kalo pacaranya mancung di panggil ‘pesek’ atau ‘ecek’, mungkin kalo keypad HP lu rusak dan gak bisa nekan tomblo ‘C’ pasti pas sms bakalan jadi gini…

”Eek Thaiiank UdAChh Ma’em beYuUmZ??”

Pesan gue buat kalian, emang sih panggilan kayak gini buat for fun aja dalam hubungan kalian, tapi lu harus menysukuri kalo lu udah di beri pacar yang sesuai dengan apa yang lu harapkan.
Dan satu lagi. Lu manggil pacar lu pake nama binatang

Ya, hampir semua orang pacaran pernah menggunakan panggilan yang ini. Dan yang anehnya adalah ini pacar lu tapi lu sama-samain dengan binatang. Oke mungkin ada beberapa panggilan yang gak terlalu keliatan banget nama hewannya..

Kalo pacar lu suka kucing paling lu manggil dia ‘meow’ atau ‘puspus’.

Tapi gimana kalo panggilan sayang ini gak berlaku buat hewan hewan berikut, misalnya pacar lu suka monyet. Apa pas lu nelpon dia trus lu bilang

“Lagi dimana NYET?!”
“NYET, jangan lupa makan”
“Maaf NYET! Kita putus!”

Ya menurut gue ini aneh banget ya, apa nnti pas lo bertamu kerumah pacar lu trus lu nanya nyokapnya dan bilang

“MONYET nya ada tante?” sambil senyum najong di depan nyokap si doi

Yang ada malah ntar mulut lu di jejelin pisang sama nyokap nya pacar lu. Lu gak maukan pergi ngapelin pacar lu ganteng-ganteng..eh pas balik kerumah ada pisang nyangkut di mulut lo?
ya tapi emang gitu orang pacaran, mereka menganggap dunia ini menjadi milik mereka kalo udah kasmaran tingkat tinggi satu satu nya yang di sisain buat jomblo Cuma  tempat sepetak buat boker doang.

So, lu mau panggil apa??

Sayang? Meow? Pesek? Atau? MAMA?? -____-“

Gak ada yang bisa nebak, semua bisa aja berubah pas lu pacaran panggil nya mesra, lembut unyu, eh pas putus nya malah mantan lu maki-makian, saling jelek-jelekin, gak mau ngakui itu mantan siapa…

Buat lu yang pernah ngalami hal yang sama, tenang aja… lu gak sendiri..

Ada gue…
Share:

11 comments:

  1. wkwkwk,,, True Story,, tapi, kalo panggilan sayang, mending panggil nama depannya aja tapi di singkat,, misalnya,, kaya Aini,, panggil Ai, biar unik,, kan rasa sayangnya lebih terasa, mesra, dan,,lain-lain,, wkwkwkkw,,,
    pacaran gak usah alay2an ya

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk biasanya bocah tuh yang pacarannya kaya gitu :v

    ReplyDelete
  3. kok ane ngerasa ya :'( hiks hiks #meratapi kehidupan di pojokan

    ReplyDelete
  4. Hahaha ngakak bacanya,,suka banget sama blog yg isinya komedi gini,,gak ngebosenin.

    Oh iyaa,,aku manggil pcr (sekarang dah mantan) tetep kayak org normal,,SAYANG.geli jg manggil pcr pake panggilan alam lain haha.

    Bdw d mn tmbl follownya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tombol follow terletak dibagian bawah (Dekat footer :) )

      Delete
  5. Wkwkwk njiir ane malah sering manggil ke pacar "Onta"
    atau apalah yang jelek - jelek hehehe tapi dari itu semua ane cuman sekedar bercanda yahh itulah yang membuat cewe jadi betah karna cowoknya HUMORIS :p

    ReplyDelete
  6. preeet :D hampir semua panggilan pernah gua pakai :D jadi malu :3

    ReplyDelete

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...