Thursday 26 November 2015

Keluarga Oh Keluarga

Assalamualaikum.wr.wb, salam Absurd

Pada postingan ini gue pengen certiain sedikit tentang bagaimana kehidupan gue setelah gue mempunyai Blog, dan kehidupan keluarga gue. Pertama, gue pengen berterimakasih sama lu semua yang udh rela ngorbanin mata lo buat baca tulisan gak penting ini. Dan kedua, gue pengen berterimakasih sama lu semua karena udah meluangkan waktu lu, untuk baca setiap postingan gue.

Tanpa kalian, blog gue gak bakal bisa di ketahui oleh orang banyak.

Awalnya gue nulis blog Karena gue iseng, gue waktu itu lagi bosan, duduk sendiri di taman sambil meganin kaleng, tiba-tiba blogger.com datang dan memungut gue, dan mengajari gue buat blog. Gak, gue bercanda ya. Gue emang bener-bener iseng nulis ini blog.

Kehidupan gue sebelum nulis blog ini kurang absurd, yang dulu biasa nya gue Cuma melongo kayak orang bego, yang emang udah bego. Setelah nulis blog, gue makin bego. Kampret!

Kehidupan gue setelah nulis blog ini berubah, gue jadi jarang pulang kerumah sampai 3 kali puasa, 3 kali idul adha. Gue kurang tidur mikirin postingan apa yang akan gue ketik, gue kurang makan, karena kalo di suruh makan, gue selalu sibuk dengan tulisan gue ini. Dan yang terakhir, Gue jadi kurang ganteng, karena kalo di suruh ganteng, gak ada ganteng yang mau nempel di muka gue. Sial yaa -_-“

Kerena blog, sekarang gue lebih sering menyendiri di kamar, yang biasanya gue menyendiri di WC. Tapi, gue gak pernah lupa sama yang namanya Sholat. Karena bokap gue mengajarkan. “calon imam yang baik bagi seorang wanita adalah, dia yang selalu menjaga sholat nya. dan selalu mengamalkan perbuatan baik kepada sesamanya” bokap gue gaya ngomong nya udah kayak ustad aja.

Gue pengen bisa ngelakuin berbuatan baik. Jadi gue bantu setiap orang yang kesusahan.misalnya, susah rezekinya kita bantu dengan sedekah. Kalo lagi lapar dan susah makan, ya kita beri mereka makanan. Dan begitu juga orang yang susah move on. Beri mereka cinta dan kasih sayang, gue yakin. lu bakal kena PHP-in. AMSIONG

Dan ini kehidupan keluarga gue,cekidot!



Gue punya 2 Orang kakak, dan kakak gue namanya gamau gue sebutin. jadi gue ini anak bungsu, bisa di bilang kelahiran gue ini gak di harapkan. Kenapa? karena Umur gue dan umur mereka itu berbeda jauh. Bisa di katakan gue sering di bully sama mereka. Gue sering jadi bahan tindasan dan seonggok adik yang selalu mereka salahkan jika terjadi sesuatu.

Pernah suatu kejadian,waktu itu umur gue 7 tahun. saat keluarga kalo liburan ke Madiun. Gue bersama kedua tukang jagal itu pergi bertiga nyari makanan dengan berjalan kaki. Sementara nyokap bokap nunggu di rumah nenek. Entah apa yang mereka perbuat, tapi mereka hanya berdua disana. Dan mereka sepertinya dengan bersikeras menyuruh kami bertiga  mencari makan keluar. Pasti mereka mau main “Smack Down!” berdua. Soalnya Playstasion di rumah lagi nganggur. (jangan negative thinking kampret!)

Balik lagi ke gue dan kedua saudara gue. waktu di jalan, Kakak gue yang pertama lagi gak dalam kondisi badan yang prima. dari rumah perutnya udah mules, apa lagi di tambah mukanya yang mirip ampas tahu sumedang, lenyek, persis eek bayi yang warnanya albino. jadi dia minta beli makanannya di tempat yang dekat aja. Karena waktu itu kami makan bertiga dan gue yang makan paling banyak. Maka kalo uang nya kurang, gue yang di suruh bayar. Kalo gak gue yang bakal di jadiin alat tukar untuk 3 porsi nasi + ikan asin + sambal + sayur lodeh + tempe dan tahu. Gak nyanggka…Gue semurah itu! Sial…

Gue masih ingat sampai sekarang, waktu di sana gue paling banyak merengek. minta ini dan itu. Minta beliin snack, minta beli eskrim, minta pacar. Sampai gue minta kawin juga pernah. Padahal umur gue masih 7 tahun, gak kebayang istri gue nanti melahirkanna gimana, bentuk bayinya gimana. Mungkin lebih mirip mouse computer yang di kawin silangkan dengan kecebong. Jangan lu bayaingin, atau otak lu bakal rusak! Udah ada contohnya. GUE!

Setelah makan gue gak mau jalan, tapi gue minta di gendong. Dan yang kampret nya kedua bunglon ambeyen ini malah ogah ogahan. Kakak pertama gak mau, kakak gue yang ke dua juga gak mau.

“ lu aja yang gendong”

“Lu aja, lu aja deh kan lu paling gede”

“tapi gue kan lagi sakit perut?!”

Dalam hati gue, kalo aja di deket gue ada palu, udah gue getok kepala mereka berdua. Apa sih susah nya gendong anak umur tujuh tahun yang berak di celana karena banyak makan?
Tapi biarpun kedua saudara gue kejam sama gue, ada lagi makhluk yang lebih kejam di dalam rumah gue. Ya itu nyokap.

Nyokap gue ini adalah penguasa segalanya di rumah, mulai dari TV, kulkas, Uang, dan jatah jajan gue. Dan nyokap gue ini labil. Dia selalu nyuruh gue nabung ketika gue punya uang. Tapi ketika gue minta uang sama dia, dia malah nyuruh gue makai uang tabunan gue dulu. Dan sampai sekarang gue menetapkan strategi “Jangan pernah kasi tau nyokap kalo lo lagi punya uang

Gue masih ingat kelabilan nyokap gue yang waktu itu belum gue sadari. Kejadiannya gini.

“ma, aku di kasi papa uang 100rb nih” sambil nunjukin 10 lembaran uang sepuluh ribu gambar pangeran antasari.

“ya udah kamu tabung ya, jangan kamu pakai”

“iya ma” jawab gue kalem”

Sorenya gue pengen beli siomay yang lewat di depan rumah.

“ma, minta uang dong. beli siomay”

“pake aja uang kamu dulu ya”

Ini, kelabilan nyokap gue, dia yang nyuruh gue nyimpan, dia juga yang nyuruh gue makai. Dan setiap gue minta apa-apa. Jawaban nya selalu sama “pakai aja uang kamu dulu ya”
Dan akhirnya uang gue abis karena pengaruh cuci otak nyokap. Ketika gue minta uang lagi sama nyokap…

“ma minta uang dong”

“uang kamu kemaren mana?”

“udah abis ma”

“kan mama bilang tabung, kenapa kamu pakai!”

“kan yang nyuruh make elu kaampret!” (ralat) “kan yang nyuruh makai mama?”

“halaah..emang dasar kamu aja yang gak bisa mengang uang banyak”

Gue gondok seribu bahasa,gue kesal,geram, pengen gue gigit siku gue sampai putus, tapi sayang mulut gue gak sampai.

Di rumah gue juga ada bokap. Bokap gue orang jawa. sebagaimana suami yang selalu patuh kepada atasan nya, bokap gue juga selalu patuh kepada atasannya. Yaitu nyokap! Dari tadi gue nyebut bokap,bokap,bokap. Mudah-mudahan lu yang baca nya “bokap” gak keseleo jadi “bokep”

Bokap gue ini tegas, mendidik anak-anak nya, kaka pertama gue sekarang udah sukses jadi kepala cabang di suatu Bank. Dan kakak gue yang kedua sekarang Jadi seorang guru di SMP, dan mempunyai usaha sampingan, yaitu kedai Eskrim dan Distro.

Nah gue, adalah contoh produk gagal dari didikan bokap gue yang gak berhasil. Bukan gak berhasil, tapi “belum” berhasil. Gue ini orang nya bandel, susah nurut, dan suka ngeyel kalo di kasi tau.

Hobi bokap gue adalah main burung, setiap hari yang di mainin itu burung melulu, kita klarifikasi sebentar,bokap gue hobi mainin burung, seperti kacer,muray batu, cucak rowo, cucak ijo, dan sejenis burung hias lain nya. bukan burung bokap gue yang di hias hias. Porno aja otak lu.

Itu seputar keluarga gue, biar pun mereka seperti itu, mereka yang ngajarin gue banyak
hal, dan gue sayang mereka semua. keluarga oh keluarga....


jangan pernah malu akan keadaan keluarga lu, karena dari Keluarga kita menemukan awal Kesuksesan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...