Sunday 11 October 2015

Kenangan Bersama Bidadariku - Part 2

Oke, ini adalah cerita dari temen gw namanya "Helvin" dia mau nitip cerita di blog gue, secara blog gue kan bagus, lebih dari google malah (lagi gabener) oke, bagi yang belum tau siapa "Millen" Kalian Bisa Add Aja Line nya : Helvinhacked  (Akhirnya Namanya Ada Di ID Line ) Udah Kan Perkenalannya ? Lanjut Cerita Dia Yuukk....
(Lanjutan Cerita Part 1) Klik Disini


Puput :’)

Gua                        :”oh sama kamu , makasih ya :)”
Gua                        :”gila mimpi apa gua bisa duduk sama bidadari gini :D”(dalem hati)
Cewe                      :”eh ka kenalin nama aku Puput (pasaran ya :D #ups sori beb :D)

Percakapan “Cewe” gua ganti jadi “Puput” ya :)

Gua                        :”oh puput hehe , udah tau nama kaka kan put ? :p”
Puput                     :”iya udah tau kok kak :p”
Gua                        :”eh ngomong-ngomong kamu tau nama kakak sama tau kakak duduk disini dari
                                    mana ?”
Puput                      :”aku tau dari daftar tempat duduk kak hehe tadi pas aku nyari kursi aku :D”
Gua                        :”oh gitu oke deh makasih ya”

Saat itu gua masih ga terlalu peduli sama kehadiran dia :’)
Saat ini gua malah merindukan kehadiran dia disini :’)
Back To Story :)

Puput                      :”iya sama-sama kak hehe”
Gua                        :”ngomong-ngomong kamu pindahan dari sekolah mana ?”
Puput                      :”aku pindahan dari sekolah ......... deket kok kak dari sini hehe”
Gua                        :”oh disitu :D kenapa ga lanjutin sekolah disana lagi aja ?”
Puput                      :”engga ah kak :D ada suatu hal yang bikin aku disuruh pindah kesini sama mama :)”
Gua                        :”oh gitu :D kapan-kapan cerita dong ke kakak :p”
Puput                     :”ih ngapain aku cerita ke kakak (sambil ledek gua haha) kenal kakak aja baru       sehari ini”
Gua                        :”eh iya maaf tadi cuma penasaran aja kakak haha maaf ya :)”
Puput                     :”iya-iya gapapa kak :p nanti kapan-kapan aku ceritain deh ke kakak :)”
Gua                        :”wih beneran nih put ?”
Puput                     :”beneran lah kak -_-“

Setelah ngobrol hal-hal lain selain diatas , guru pengawas ujian pun memasuki kelas wkwk
(hal-hal lainnya sori kalo gua ga cerita haha entar satu part cuma ngobrol-ngobrol doang wkwk)
Skip sampe istirahat ujian :)
Gua yang biasa makan ke kantin sama temen-temen gua , hari ini harus mengurungkan diri karena
ada seseorang yang ngajakin gua makan bareng dikelas ( FYI : gua ga pernah bawa bekal haha)

Puput                      :”kak temenin aku makan dong haha”
Gua                        :”tapi aku makan dikantin sama temen-temen nih put , sori ya :)”
Puput                      :”ah kakak mah jahat :’) aku masa makan sendirian :’)

Entah kenapa saat itu gua yang ngeliat dia manja begitu jadi luluh haha ( mungkin ada feel :D)

Gua                           :”oke deh kakak temen haha mukamu udah begitu ga tega liatnya haha”
Puput                        :”beneran nih kakak nemenin aku makan ?”(mukanya kembali seperti semula)
Gua                          :”iya beneran haha tapi kakak ga bawa bekal -_-“ ( ngarep diajak makan ber2 :D)
Puput                        :”yaudh kak kita makan ber2 aja hehe”
Gua                           :”eh eh gausah udah makan aja , nanti kakak makan istirahat ke dua aja :)”

(FYI kalo ujiannya 3 mata pelajaran istirahatnya jadi ada 2 :) )

Puput                      :”udah gapapa kak , aku juga ga bakal abis :)”
Gua                         :”oke deh kamu duluan aja nanti kakak sisanya :)”
Puput                      :”oke deh kak :) aku makan dlu ya”

Beberapa menit kemudian wkwk

Puput                      :”udah nih kak :D maaf ya lama makannya :D”
Gua                        :”iya-iya gapapa :)”

(FYI saat itu kalo ga salah dia makan roti wkwk )
Kenapa gua ga mau makan barengan ?
Apa kata dunia gua makan barengan gitu sama cewe wkwk gua baru kenal lagi haha
Gimana juga kalo ada racunnya :D kan kalo dia duluan jadi aman :D

Setelah selesai makan

Gua                           :”makasih ya rotinya :)”
Puput                        :”sama-sama kak , makasih juga udah nemenin aku makan”
Gua                           :”sip-sip”

Sampe pulang sekolah ga ada hal-hal yang spesial lagi :)

HARI PERTAMA PUN USAI :)





Sedikit pesan ga bermutu dari gua :)
Hargai lah setiap moment , entah itu indah maupun moment yang ga menarik sama sekali
Karena belum tentu moment itu akan terulang dan sebelum kalian menyesal karena tidak menggunakan moment tersebut lebih baik kalian ambil moment tersebut :)

Terkadang kenangan indak akan selalu melekat dalam pikiran kita :’) tapi ingat itu hanya sebuah kenangan , kenangan yang tidak akan terulang oleh orang yang sama :’)


God Bless You
Good Night My Princess :)
Mudah-mudahan kamu bahagia ya :)

Thanks buat dimas :)




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...