Friday 23 October 2015

Somthing wrong in my head. Don't believe it !

PDKT: pendekatan, padahal ada 4 huruf. Tapi kenapa kata jadinya cuma satu kata. Dasar labil.



PDKT itu posisi dimana kita harus bisa membuat sang gebetan merasa nyaman, dan memposisikan diri menjadi apa yang dia suka. Misalnya gebetan lu suka sama kucing, lu harus bisa bersikap kayak kucing. Punya sikap yang lembut, manis, bisa ngeong, boker sembarangan, dan kawin dengan kucing mana pun. Pffth~

Kalo gebetan lu pinter, lu harus bisa jadi orang pinter juga, lu kalo ngapel dia bawa buku pelajaran, bawa papan tulis, kalo bisa sama guru privatenya sekalian di bawa aja. Pinter ya bukan sotoy. Kalo lu sotoy, itu bakalan jadi malapetaka buat lu sendiri..

Gue dulu pernah dekat dengan anak dancer, dan gue di sini juga harus membuat diri gue bersikap seperti seorang dancer, pas malam minggu gue kerumah dia sambil ngedance ala Cheerleader. Lompat-lompat kayak kangguru dan teriak kayak banci di perkosa om-om. Dan sebenar nya gue juga bisa ngedance, yaitu “Harlem Shake”.  Harlem Shake sempat terkenal karena video nya yang booming di dunia maya. Jadi Harlem Shake itu dimana lu, joget-joget bebas sesuai kemauan lu,mirip kayak orang kesurupan di acara Dunia Lain.

Gue juga sekarang  lagi dekat sama anak Madrasah, tau kan. Itu loh yang sekloah nya bertemakan Islami. Kalo cewek nya di wajib kan pake kerudung kalo di sekolah. Nah, pas gue PDKT gue sempat mikir gimana biar dia bisa jadi pacar gue, belum jadi pacar aja gue udah bingung. Kalo pacaran sama cewek biasa, gampang kalo ngajak jalan, paling bilang “sayang kita ke mall yuk?” kan enak gitu. Tapi kalo sama anak Madrasah,cara ngajakin jalannya bakal lain. “sayang kita tadarusan bareng yuk?”. Dan kalo missal nya bener-bener pergi hangout. Cuma ke panti asuan sama panti jompo doang, Udah gitu tadarusan lagi deh di sana.  Sama aja

Cara nembak anak Madrasah juga beda, kalo lu nembak cewek biasa paling Cuma ngomong

kamu mau gak jadi pacar aku?” 

tapi kalo anak madrasah itu beda. 

kamu mau gak jadi mukmin aku?” pffth~

Dan cara putus nya juga beda, kalo orang biasa pacaran putusnya pasti 

ELOH.. GUEH.. END”. 

Tapi kalo anak Madrasah putus nya beda. 

ELOH GUEH SHADAQAULLAHHULADZIM

NGEDATE: ngedate adalah waktu dimana elu ngajak dia jalan atau ketemuan, dan biasanya kebanyakan orang itu. Blind date, atau kencan buta. Maksud nya bukan lu kencan sama orang buta bego! Tapi lu kencan sama orang yang belum pernah lu temuin sama sekali
Ketika lu ngedate sama pacar ada beberapa hal yang harus lu perhatikan:

1.Kerapian

Cewek itu suka cowok yang rapi, berkarisma, dan bersih. Kerapian ini nomor Satu. Jangan sampai nanti pas ngedate muka lu masih berminyak, sampai-sampai kalo di kumpulin bisa buat goreng lele, terus di tumbuhin kumis dan jenggot. Cewek gak mau pas ciuman nnti rasanya geli-geli basah. Dan perhatiakan juga kerapian di badan, jangan di muka aja, mau kalo misalnya pas ngedate bulu ketek lu  ngelambai kemana-mana kayak daun kelapa.

saran: pakai kain kafan menutup seluruh tubuh.


2.Bau badan

Cewek paling benci cowok yang badan nya bau ketek,apa lagi bulu keteknya panjang-panjang. Sebenarnya  gak apa-apa cowok bulu keteknya panjang,kan masih bisa di rebonding,bisa di cream bath, atau pas pergi  jalan pake minyak wangi sebotol trus lu ikat pake pita biar gak berantakan. Cara yang efektif mengilangkan bau badan adalah dengan makan kemangi dan mandi 8x sehari. Pake sabun Sunlight buat ngilangin daki yang ada di sela-sela lipatan tubuh, misalnya ketek, leher, belakang lutut dan bagiaan selangk….ahsudahlah.

saran: lumuri badan dengan air bunga melati.


3.Keamanan

Waktu lu mau ngajak dia jalan, lu harus bisa menjamin keamanan buat dia ngerasa aman, aman belum cukup, lu harus bisa buat dia merasa nyaman. Keamanan wanita dapat lebih terjamin apa bila si cowok ini bisa beladiri, misalnya shuffle,break dance, dan balet. Kok itu nama tarian semua ya? Lupakan. Jika lu bisa beladiri, otomatis ketika ada yang mengangu lu bisa langsung bisa beraksi menjadi sok pahlawan walau pun sebenarnya lu gak berani. 

Ada saatnya keberanian lu di uji untuk melindungi sang pacar. Misalnya, lu ngapel dia, dan dia lagi dandan, dan lu di suruh nunggu,  pas lu lagi nunggu pacar lu diruang tamu. Tiba tiba ada ibu ibu gendut masuk rumah dengan membawa dua buah kantong plastic hitam yang gede.

Tiba tiba dia langsung nyamperin elu dan nanya nanyain pertanyaan yang bersifat pribadi.

“eh ada tamu, mau jalan jalan ya?, kapan kenalannya??, udah jadian?”

Lu jawab aja….

“stress yaa? Udh lama gila? Kok gak sembuh sembuh” lu harus bisa ngusir dia pake apa 

pun disekitar lu. Missal nya dengan nyodorin gagang sapu kemukanya. “husss…husss…..”

Sampai tiba pacar lu datang dan bilang…..

“eh mama udah pulang belanja ya?”

Saran: pura pura mati.


4.Surprise

Cewek itu suka surprise, atau keutan. Saat mereka di berikan surprise, mereka akan ingat saat ssaat itu. Dan bisa di jadikan senjata buat mengembalikan memory waktu pacaran saat udah putus (true). Cara memberikan surprise yang baik dan berkesan adalah saat lu mau jemput dia. buat da benar benar terkesan..

Saran: Datang lah kerumah dengan kostum ultraman.


5.Antisipasi.

Kalo lu ngelakuin blind date, atau kencan buta, lu wajib menyiapkan jurus yang satu ini. Yaitu, antispasi. antispasi di kalukan kalo lu gak suka sama gebetan lu, missal nya gebetan lu nenek, atau dia punya tiga buah belahan pantat, lu bisa nyelamatin diri elu,tinggalin aja semuanya. trus motor nya gimana? Masa bodo! Yang peting selamat.

Caranya, lu harus pinter buat alasan supaya kencan malapetaka lu itu cepat berakhir. 

saran: bilang kalo nenek lu mau melahirkan.

Gue pengen cerita dikit tentang pengalaman ber-PDKT.
Waktu itu umur gue 13 tahun dan gue masih kelas 2 SMP. Gue waktu itu lagi naksir sama cewek berkerudung namanya Dh..... Skip Keinget lagi kan :'v. Dia itu kayak malaikat, putih, dan bersayap. Bentar..ini Dh... apa Soptex?? Pokok nya dia itu putih, dan gue selalu minder kalo dekat dia. Buka  karena gue jelek, gue jelek emang udah dari sononya., tapi karena gue kulit gue kayak kulit sawo, Mending kalo sawo matang, ini adalah sawo busuk, yang kulitnya udh di berakin sama cicak. Pokok nya waktu itu gue item deh. Jadi kalo dekat dia gue kayak upil nempel di kaca spion yang bening. Waktu dulu.. masih jaman jaman nya tulisan alay bertebaran, gue coba braniin sms dia. alhasil gue ga ngeSMS, gapunya nomornya soalnya, dan dulu gue SMSan bukan pake hape, pake modem *skip.


Gue pusing tujuh keliling waktu itu mikirin gimana cara naklukin hati nih cewek. Dari toko bangunan satu ke toko bangunan yang lain gue beli paku buat nyantet dia, tapi selalu gagal. Karena dia punya kutub magtet yang berlawanan dengan besi. Gue coba lagi santet pake tusuk gigi, tapi gagal lagi. Malah dia pake buat bersihin sisa danging di mulut nya.

Gue hampir putus asa, seperti naruto yang hampir kalah melawan musuh-musuhnya, gue bangkit lagi, dan  Akhirnya gue dapat cara terbaik buat luluhin hati dia, ini adalah strategi akhir yang di pakai cowok kalo udah hampir gagal dapetin cewek. “momohon dan merengek”. Gue datang kerumah nya, gue dedor-gedor pintu rumahnya, pas pintunya kebuka,gue pekuk kakinya, dan mulai menjalankan strategi,Tapi akhirnya gue gagal juga, karena gue salah masuk rumah.

AMISONG.

Setelah gue gagal dan salah masuk rumah, akhirnya gue beranikan diri buat nembak dia di masjid agung. Pas dia lagi duduk manis sama teman-temannya dengan rambut yang tertutup kerudung kayak di FTV. Gue berhentiin dia yang lagi duduk, dan gue suruh dia buka bbm, Dan gue bilang..

"blablabla pokoknya to the point"

Dia senyum, dia bales BBM gue, mata kami memancarkan cahaya yang sama (preett). Cuma bedanya mata gue ada belek nya dikit. Dan jawaban manis keluar dari mulut nya.

”sunat dulu ya, baru nembak cewek!”

gue gak terima, gue ngotot. gue jawab aja.

“enak aja!! aku udah sunat kok!! liat nih……”

Mungkin gak harus nya gue terusin sampai sini..karena nasib gue  berakhir di 23 hari :v.

Share:

12 comments:

  1. yg nmr 2 tuhh hahaha musti di perhatikan :D

    ReplyDelete
  2. Awalnya saya kira ni blog isinya losing ato bahasa robot entah Apa..

    Eh ternyata pas Ane buka, isinya wuiihhhh, kisah Kasih Semua, Jadi nostalgia...

    Khususnya artikel2nya Kadang Bikin w ngakak. Lucu gitu, ngebahas Apa Yang Terjadi Pada kehidupan w..

    Kaya pdkt Ini, Emang pendekatan je seseorang Tuh panjang pendeknya Gak Bisa w bayangin, Kadang sama Dia lama, Kadang ma si Itu cepetnya luat binasa,,,

    BTW thanks Udah share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahahah Thanks Juga Udah Jadi Pembaca Setia Blog Gue :)

      Delete
    2. Wkwkw... Kebetulan Aja Lagi buka laptop Gan, kebetulan nemu artikel Yang lucu Buat dibaca. Dan kebetulan Juga artikel Nya Cocok sama Ane Gan :v

      Delete
    3. Bagus dong wkwkwk, bantu share ya ^^

      Delete
    4. Bookmark aja ah, biar gampang :v

      Delete
  3. keren gan jadi ke inget masa sekolah wkwk

    ReplyDelete
  4. Weh dari domain udah mikir bakal isi konten kayak hacking tutor, tapi ternyata bukan. PDKT sebenarnya adalah masa paling indah, kalo pacaran udah tidak indah lagi karena sudah diatas perlakuan pdkt, you know lah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, dulu pas beli domain ga kepikiran, ngeliat ada hatsune mike jadi kepikiran Crypton, hackednya dari nama temen wkwkwkw, bisa diliat di About / Tentang kok :)

      Delete
  5. nice info gan ingat kenangan jaman sma dulu

    ReplyDelete
  6. Walah ngakak bro. sy kira apaan

    ReplyDelete

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...