Monday 3 April 2017

Macam Macam Role di Dota 2 !


Ya gue dah lama banget engga ngisi di blog tercinta ini, penyebabnya karena domain .com gue udah abis :3 males beli baru. dan gue juga lagi seneng main dota 2 jadi ga kesampaian buat urus blog dll.

Mungkin gue bakalan fokus sama postingan tentang dota 2, opening aja gue main dota dari tahun 2015, masih noob banget wkwkwk, tapi makin kesini makin ngerti apa itu dota 2. gue gamau basa basi, langsung aja ke judul postingan ini. Macam Macam Role di Dota 2 !



Yang pertama ada Hard Carry


Hard carry ini beban nya gede banget, kalau lagi jago bisa rempek *rempek gigimu, tapi kalau lagi ga hoki a.k.a noob ya bisa bisa kalian di report. gue saranin kalau mau main hard carry kalian harus rajin rajin farm / hit creep di lane masing masing, biar exp, gold kalian cepet naiknya.
biasanya sih kalau hero hard carry itu lemah diawal, tapi sangar di akhir, tapi kalau kalian mainnya acak acakan a.k.a noob *ea, lu bisa aja lemah diawal, dan lemah di akhir *ke gank mulu haha.

Recommend Hero Hard carry : Ursa, Phantom Assassin, Huskar, Gyro, Anti-mage


Yang kedua ada Midlanner


Midlanner ini bisa dibilang Semi-carry, tugasnya dapetin exp dan gold sebanyak banyaknya di mid lane, dan bertugas menghancurkan tower mid lawan, dan menjaga tower mid kita supaya tidak hancur. Midlaner ini kebalikannya hard carry, kalau hard carry "Lemah diawal, Kuat di akhir" tapi kalau Midlaner " Kuat di awal, Agak Lemah diakhir" Intinya sih midlaner ini kemampuan bunuh heronya ga akan cepet kyk hard carry. Tanggung jawab midlaner berat lhoo.


Recommend Hero Midlaner : Tinker, Shadow Fiend, Queen of Pain, Pudge, Strom Spirit, Windrunner ( Windranger )

Yang ketiga ada Offlaner


Offlanner perannya berbahaya banget, biasanya offlaner ini main sendirian di 1 lane *jomblo* melawan 1-2 hero musuh, offlaner ini ga tergantung sama item, tapi punya skill yang bisa bikin lawan kena stun dan kita bisa bertahan hidup, Tugas offlanner dapetin exp sama gold sebisa mungkin, kalo lagi war, offlaner biasanya yang memulai a.k.a Initiator.

 Recommend Hero Midlaner Slardar, Dark Seer, Tusk, Doom, Cloockwerk

Yang keempat ada Roaming Support/Jungler


untuk role ini butuh keahlian tinggi, kenapa ? jadi roaming support butuh kordinasi yang tinggi, hero hero di role ini punya skill kuat walau level hero masih kecil.

Recommend Hero Roaming / JunglerCrystal Maiden, Enigma, Chen, Bounty, sama Nature Prophets

Yang Kelima ada Hard support


Ada hard carry, pasti ada hard support, ya role ini jarang banget ada yang make, apalagi server SEA waduh, rebutan carry semua, malah ada yang sampe rebutan mid, dan mid diisi 3 hero, dan top sama bot kosong, haduuh.
Kalau jadi hard support, jangan ngarep kalau item kamu bakal cepet jadi, beli ward lagi, ward lagi, ward lagi, belum diawal game pasti disuruh beli kurir, + fly kurir, telat beli kurir aja di blame sama pinoy biasanya sih * Dont pick support if you can't buy courier * haha. tapi, tanpa adanya hard support, tim bisa kalah lho. Hard support ini bagaikan malaikat di game ini haha.

Recommend Hard Support K.O.T.O.L (Keeper of the lights), Dazzle, Rubick, Pugna, Winter Wyvern, 


Itululah role yang ada di dota 2, mana yang kamu suka ? kalau gue sih Midlaner haha.

*kalau ada saran tentang recommend hero, bisa komentar dibawah, bantu gue untuk memperbaiki ini blog haha, big thanks ! 
Share:

3 comments:

  1. mantabss,,, tapi ane gk pernah main dota sih :v

    ReplyDelete
  2. gapernah main dota yg ane tau cuma support

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...