Tuesday 20 October 2015

Anniversary Failed itu apa?

"Anniversary Failed" lu tau? Atau lu baru tau? Atau lu gak tau? Atau lu Cuma sok tau? Atau lu mau makan tau sumedang? (itu tahu, MONYEEEET!!!!)

Gue baru-baru ini merhatiin orang yang kebiasaannya ngegalauin orang yang udah lama mutusin dia tapi masih di galauin. Oke, bagi mereka yang baru aja putus mungkin ini masih menjadi hal wajar yang biasa di lakukan. Apa lagi sampai curhat di comment facebook atau time line twitter (seperti yang sering gue lakukan). Ya mungkin masih ada yang saat ini melakukan hal seperti ini. Tapi gue heran buat orang yang ngerayaain yang namanya "Anniversary Failed"



Ya, seperti yang lu tau ‘anniversary failed’ ini biasa di lakukan bagi orang yang udah pacaran lama, yang udah pernah anniv trus di putusin sama pacar, dan mereka galau sampai berhari-hari, berbulan-bulan,bertahun-tahun, bahkan gak jarang sampai tumbuh kumis jenggot, kadas, kurap, kencing batu, susah buang air besar. Ngeri banget kayak nya. Bahkan gue liat, gak sedikit mereka yang bikin stop motion dan di upload ke Facebook.

Lu pada tau nggak sih apa itu ‘Anniversary Failed’ , jangan-jangan lu ngira ini ritual orang galau buat balikan lagi sama mantannya? (99,99% orang yang merayakannya memang berharap begitu tapi 00,01% nya Cuma sampai sebatas harapan aja). Buat lo yang belum tau dengan jelas apa itu ‘anniversary failed’ mari gue jelasin.

Udah jelas dari kata-kata gue di atas tadikan? Kenapa lu nanya?! (kan elu yang mau jelasin KAMPRET!!) oke, "Anniversary Failed" adalah dimana satu orang, ingat satu orang karena mereka udah putus. Satu orang ini merayakan dimana hari jadian mereka, tapi itu dilakukan setelah mereka putus, dan kalo pada umumnya anniversary adalah merayakan dengan kebahagiaan, lain halnya dengan "Anniversay Failled", orang yang udah di tinggal putus  ngerayainnya dengan nge-tweet galau di twitter atau facebook dan masukin foto-foto atau kenang-kenangan mereka di sana. Dan mereka merayakannya dengan status JOMBLO. Apa anak-anak? JOMBLO… (puk puk hati)

Jadi anniv-failed itu penting gak sih?

Emmm…. Gimana ya? Ntar kalo gue nge-post Cuma buat satu pihak ntar pihak yang ngerayaiin anniv-failed ini malah ngamuk, trus ngacak-ngacak blog gue, ngacak-ngacak rumah gue, ngacak-ngacak muka gue, ya walau pun udah jelek tanpa di acak-acak, tapi kan gue emang pesek -_- (oke skip!)

Buat lu yang memang masih sayang, atau masih cinta sama mantan lu gak ada salahnya kok buat sekedang mengingat masa-masa bahagia kalian, kali aja lu dengan status jomblo lu yang sekarang lu gak bahagia? (iya sih). Atau lu yang udah pacaran tapi masih aja ngerayain anniv-failed karena pacar lu yang sekarang udah jadi relationship failed atau hubungan yang gagal? Itu pilihan lu.

So, buat gue sih gak penting ngerayain anniv-failed. Buat apa kita bertahan sedemikian lama dengan hal yang gak pasti kita dapatkan. Mending kita ngeliat kedepan, di depan ada apa? Ada mamang bakso? Pengen ba’so.. (sorry agak ngelantur, pas ngetik ini postingan gue emang agak lapar)

Lu gak capek emang nya tiap tanggal jadian lu ngetweet galau, lu bikin status galau, lu nangis, lu sedih mikirin dia yang belum tentu mikirin lu?

Makannya, biar lu gak gala terus, baca postingan gue >> Mblo !!! Move On Mblo !!! << ada tutorial move on di sana.

Buat gue, anniv-failed bukan lah sesuatu yang istimewa kalo terus kita lakukan, malah itu bakal buat fikirin kita gak bergerak kemana mana, hanya berfokus sama satu titik aja. Lu gak bisa buka hati lu buat orang lain? Lu gak bisa nerima kehadiran orang baru yang sayang sama lu? Lu gak bisa tau bahwa di luar sana ada yang lebih sayang atau lebih cinta sama lu di banding dia yang udah ninggalin lu? MOVE ON MBLO!!! (FUCK YEAAA!!)

Ada lebih dari 1 orang di dunia ini, dan lu masih ngegalauin dia? Lu salah bukan gitu caranya bertahan hidup, bukan gitu caranya mencintai.

Lagian gak enak kalo ‘mencintai tanpa dicintai’ ibaratkan lu boker tapi gak ada aer, sakit hati bro!!

Temen gue pernag bilang ‘To Love is nothing, Beloved is something. And To Loved and Beloved are everything. But no one to love you is fucking

Artinya : “cari sendiri dong, jangan males buka kamus kampret!”

Intinya jangan pernah menyerah dan diam pada satu titik dimana lu gak bakal bisa untuk nerima kenyataan.

Lu pernah gak dengar kata-kata ‘semua akan berakhir indah pada waktunya’

Nah kalo lu belum bahagia, berarti belum waktunya buat berakhir, atau mengakhiri perjuangan lu. Percaya, Tuhan udah nyiapin kita jodoh. Tinggal tergantung cara kita mencari dan menjemputnya.

Keep moving! Don’t give up! Jangan malas move on ya mblo ^^ tjakep!
Share:

4 comments:

  1. Pembaca dikatain kampret mulu :p

    baru tau failed anniv'.

    ReplyDelete
    Replies
    1. supaya pembaca pada ketawa liat kejombloan gue *eh :v thanks ya udah mampir :D

      Delete
  2. Hal yang kadang w ngerasa lucu,
    Masih aja mikirin cewe yang jelas-jelas udah nge khianatin lu...
    kan bego banget w, masih aja diem2 nyimpen foto di tempat tersembunyi, biar si dia gak tau, kalau w masih ada rasa,...
    eh, tapi ujung2nya malah kena putus semua,,
    wanjir,, trus, sekarang apa yang harus di rayain,,, mungkin merayakan kebebasan w kali ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto mantan pertama gw masih gw simpen di microsoft cloud :) biar anak gw tau kalau gw dulu pernah pacaran :v

      Delete

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...