Saturday 24 October 2015

Kena Tikung Story

“ohh…Bukan siapa-siapa kok….”



Itu kata-kata yang gebetan gue kasi buat gue waktu dia ngasi tau pacarnya tentang keberadaan gue.

Pacarnya?

Oke gini ceritanya, gue waktu  itu (gak tau kapan) gue lagi dekat sama cewek (iya cewek, kalo cowok gue gay dong!) namanya gue samarin aja jadi Roro, gue sama Roro kenalan waktu gue nolongin dia ngidupin motor matic-nya yang gak mau idup pas gue pulang dari minimarket. Ya gue nolongin dia karena gue liat dia cakep sih, namanya juga usaha mblo.

Sebenarnya gue gak ngeti banget tentang motor, tapi karena gue ngerti soal urusan cewek, ya udah gue perlakuin motornya kayak seorang cewek. ohh…ternyata motornya lagi PMS (pre motorstruasi sindrom) alias datang bulan pada motor, dengan kata lain, dia gak naikin standar nya pas mau nidupin itu benda brengsek, namanya juga matic kalo gak naikin standar mana bisa idup! -_-“

Selajutnya, stelah beberapa kali modus, dan kepo. jackpot! gue tau tempat tinggal Roro dimana, dan ternyata rumahnya gak jauh dari rumah gue. Dan dengan berberkal facebook nya gue kenalan dan minta nomor HP. modus successed.

Roro itu cewek nya hitem manis, tembem, pake kacamata, dan agak manja. Jadi gue suka gemeteran sendiri kalo dia lagi manja sama gue. Imut banget pengen gue jitak… pake bibir -_-

Udah kira-kira sebulan gue kenal, dan gue tau ternyata dia jomblo. Gue jomblo, dia jomblo. Ini ibarat lu ketemu sama es cendol di tengah gurun pasir. Ibarat lu ketemu wc saat lu kebelet boker. Ibarat lu nemu kolor saat lu gak pake kolor. Ibarat…. (udahaan dong kampret!)

Awalnya hubungan PDKT gue sama roro baik baik aja sampai dia cerita ke gue tentang temen satu sekolahnya yang katanya suka sama dia. Ya di depan Roro gue gak mungkin nunjukin kecemburuan gue, tapi di dalam hati gue, ya lu tau sendirikan gimana rasanya!  SAKIT WOOY!! *usap air mata*

Roro bilang dia ragu sama nih cowok, dan dalam hati gue bilang “YEES!!”, Gue cuma ngomong ke dia kayak gini….

“kalo kira-kira kamu yakin sama dia, kamu sama dia aja. Tapi kalo nggak, jangan. Nntar kamu nyesel sendiri kalo pacaran karena terpaksa. Masih banyak kok cowok lain yang mau sama kamu”

Dan kalo di terjemahin, kata-kata gue jadinya gini….

“ngapain woy lu sama dia! Mending gue aja! Lu aja ragukan? Udah, sama gue aja. Tinggalin monyet tak berbulu yang dekil nan kampret itu!!”

Ya dan akhirnya dia gak jadi sama temen sekolah nya itu, dia mulai makin dekat sama gue, dan tiba saat gue pengen nembak Roro… Pas malam minggu, gue pengen ngajak dia ketemuan.

Tapi tiba-tiba pas gue buka facebook, dan ternyata gue liat. Roro udah pasang status berpacaran, gue buka bio twitternya udah ada nama cowok yang ngisi, gue telpon dia, dan ternyata dia lagi sama pacar barunya… dan gue samar-samar dengar cowoknya nanya ke Roro.

*telp*

“itu siapa beb?”

“ohh…Bukan siapa-siapa kok….”

*tut..tut..tut….*

Dia nutup telponnya dengan biadab dan gue di tinggalin dengan hina, walaupun gue udah hina.

Dari manja-manjaan, dari beberapa kali jalan, dari sesering kita telpon dan smsan. Jatah gue masih aja bisa ketikung sama orang lain.

Dari sekian banyak canda tawa yang gue lewatin sama Roro, calon pacar gue masih aja ketikung sama orang lain.

Oke gak apa-apa ditikung sama orang lain. Mudah-mudahan jangan sampai ‘the next gebetan’ buat gue di tikung temen sendiri.

Udah jadi hal biasa, dalam kasus PDKT seorang gebetan di tikung oleh orang lain dari belakang. Hal ini bisa di kaitkan dengan beberapa faktor

Pertama, lu kelamaan PDKT. Cewek biasanya udah ngasi-ngasi kode biar lu nembak dia. Tapi kadang cowoknya aja yang gak peka. Udah di kasi lampu ijo, ehh cowoknya buta warna.

Kedua, lu cuek pas PDKT. Jadi salah lu sendiri kalo lu cuek. Namanya orang kalo di cuekin pasti bosen, gak tahan, gerah, panas dalam, bibir pecah-pecah, susah buang air besar, dll.

Ketiga, ini faktor yang paling sering terjadi. Akibat tikung menikung dalam PDKT. Adalah karena “temen”. Lu gak pernah tau gimana akhirnya kalo lu PDKT dan temen lu yang akhirnya jadian sama gebetan lu. Gak ada yang bisa kita tebak, kalo itu udah jalannya.

Saran gue… begitu lu yakin, dan kalo respon dia bagus, dan dia emang suka sama lu. Langsung lu ungkapin, jangan lu tunggu lagi. Nantinya lu bakalan nyesel sendiri kalo gebetan yang udah lama lu PDKT-in malah di ambil orang.

Kalo ada yang pernah ngalamin kayak gini, tenang aja..lu gak sendiri.


Ada gue kok.. :)Kena
Share:

11 comments:

  1. wkwkwkw,,, True Story gan, terkadang kita susah-suah buat ngedeketin dia, susah-susah belain dia. Merjuangin Pendapat dia. Sampe rela ngeluarin banyak duit buat dia. Tapi, ternyata hati yang kena tikung duluan sangat-sangat miris gan.

    PDKT yang berujung fatal, Dari Temen, ke Teman Tapi Mesra atau TTM, eh, ujung-ujungnya malah kena Teman Zone alias "Friendzone"..

    Gimana gak sakit coba tuh, rotasinya emang awalnya enak, teman ke ttm, eh ujung-ujungnya malah kena garis sakti yang bisa kita sebut Friendzone..

    Zona yang amat mengerikan bagi saya khususnya,, dan yang lebih bikin sakit lagi, kita masuk Friendzone gara-gara temen kita lebih baik dari kita,,.. shit man...

    ReplyDelete
  2. selalu seru ketika menceritakan pengalaman pribadi, lanjutkan mas bro :)

    ReplyDelete
  3. wah seru juga nih ceritanya gan :D jadi gk sabar buat nunggu cerita selanjutnya :D

    ReplyDelete
  4. Seru gan ceritanya.. Walaupun saya gak kenal ama si roro

    ReplyDelete
  5. hi..hi..hi..sabarrr...masih banyak cewek bertebaran dan janda janda xixixixix

    ReplyDelete
  6. hahahahahahahha, yang penting udh usaha hasil akhir tuhan yg menentukan gan

    ReplyDelete
  7. Nice ceritanya gan.... Ceritanya sangaat menarik :v

    ReplyDelete
  8. di coba lagi gan
    mana tau karena kegigihan jadi
    tembus oleh peluru sang pemembak

    jangan lupa
    kunjungan balik dan komennya ke Blog Saya

    ReplyDelete

Kalau Komentar Jari Lu Dijaga Ya, Kali Aja Ada Jodoh lu Lewat disini, trus liat komentarlu kotor, jadi jodohnya pindah ke hati orang lain...